Kamis, 23 Juni 2011

Pasangan Pasutri Mencuri Kotak Amal Masjid

WONOGIRI, TRIBUNEKOMPAS.
By: WIWIK PRIYANTO.

(Poto: Tersangka Ny. Prihatin)

-Tim Polres Wonogiri kini berhasil lagi menggulung pasangan suami isteri[pasutri] yang selama ini telah melakukan pembobolan kios dibeberapa tempat pasutri tersebut juga telah mengambil kotak amal di dua masjid.

Pelaku bernama Ny Prihatin wahyu 36 th dan suaminya Pujono 39 th keduanya Warga kecamatan Pracimantoro Wonogiri kedua tersangka ditangkap dirumah temannya di Pracimantoro dan saat ditangkap pujono sedang sakit,dan sampai berita ini diturunkan tersangka masih dirawat di salah satu Rumah sakit di Wonogiri.

Dihadapan petugas Ny Prihatin mengaku sudah melakukan pencurian sebanyak 7 kali yang terahkir dirumah Satiman 63 th Warga Mojopuro, Kecamatan Wuryantoro ,berhasil menggondol ,tabung gas,rokok berbagai nerek,gula pasir, dengan total satu juta dua ratus sembilan puluh satu ribu. Tersangka dalam aksinya masuk lewat pintu dengan menjugil pintu sedangkan tersangka Prihatin menunggu diluar dan yang beroperasi di dalam suaininya tersangka Pujono.

Tersangka juga mengaku kalau sudah mengambil kotak amal di Masjid Dusun Tubolarto Eromoko dan mengambil amplifeyer di Masjid Pracimantoro ,tersangka juga mengaku sudah mencuri di 7 tempat masing-masing satu kali di Kecamatan Manyaran ,satu kali di Kecamatan Giritontro dan lima kali di Kecamatan Pracimantoro.

Hasil curian tersebut dibawa ke Pracimantoro setelah itu dibawa ke Pasar Brdoyo Gunung Kidul dalam aksinya tersangka menggunakan kendarakan roda dua berupa Honda B 6993GG kini barang bukti beserta tersangka diamankan di Polres Wonogiri guna penyelidikan lebih lanjut jelas Kasat Reskrim AKP Sugiyo mewakili Kapolres AKBP Ni Ketut Swastika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar