Rabu, 20 Juli 2011

PT Deltomed Laboratories Serahkan Alat Kesehatan untuk Polres Wonogiri

WONOGIRI,TRIBUNKOMPAS.
By: WIWIK BUDIPRIYANTO


-PT Deltomed Laboratories menyerahkan bantuan alat kesehatan kepada Polres Wonogiri.yang sebelumnya ambulan tersebut sudah diserahkan kepada Kapolda Jawa Tengah Erward Aritonang tepatnya di Polsek Selogiri Wonogiri Penyerahan bantuan untuk perlengkapan Ambulan dilakukan langsung oleh Direktur Utama PT. Deltomed Laboratories, Nyoto Wardoyo dan diterima oleh Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika di aula Polres Wonogiri, Rabu 20/7.

Dalam sambutannya Wardoyo mengatakan bantuan alat kesehatan berupa satu unit alat pacu jantung otomatis. Lengkap dengan satu unit tangki oksigen, troli, regulator, serta satu unit stetoskop. Bantuan alat ambulan tersebut mungkin baru ada di empat Polres yang ada di Jawa Tengah Nyoto Wardoyo juga menambahkan

“Dengan tambahan alat-alat tadi, maka melengkapi satu unit ambulan yang belum lama kami hibahkan. Sehingga kini, ambulan sudah lengkap dan memenuhi standar kesehatan,” terangnya. Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika menyambut baik bantuan alat kesehatan itu. Ambulan yang sudah lengkap dengan isinya ini tidak hanya untuk kepentingan anggota Polres saja.tetapi Lebih dari itu, masyarakat yang memang membutuhkan bisa memanfaatkan.

“Masyarakat bisa mempergunakan ambulan ini. Jika memang memerlukan, tinggal hubungi saja Polsek terdekat. Mudah-mudahan perusahaan yang lain juga bisa memberikan bantuan serupa. Sehingga pelayanan kepada masyarakat oleh polisi bisa lebih masksimal lagi,” jelasnya.,bantuan perlengkapan mobil ambulan tersebut juga disaksikan oleh Staf di jajaran Polres Wonogiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar