Sabtu, 23 Juli 2011

Saiful Anwar Dan Sofyan Ali Bakal Calon Bupati Pidie










PIDIE, TRIBUNEKOMPAS.
By: JEFRY.


-Hasil Verifikasi KIP Pidie'' Calon Bupati dalam Pilkada 2011-2016, Saiful Anwar bersama Wakil nya Sofyan Ali, dinyatakan berhak melaju ketahapan selanjutnya dengan jumlah KTP yang diyatakan sah oleh KIP, sejumlah 13.597 dari KTP yang diserahkan 19.926.

Menurut Saiful Anwar, Insya Allah kami komit maju terus menjadi Calon Bupati Kabupaten Pidie dalam pemilukada nanti, apa lagi pasangan tersebut sudah dinyatakan berhak melaju untuk tahap selanjutnya. "Semua kita lakukan atas permintaan warga Kabupaten Pidie yang telah mendukung kami untuk maju sebagai calon Bupati," kata Saiful Anwar, saat ditemui Tribunekompas, Sabtu, 23/7 kemarin.

Untuk sekarang ini, tambah Anwar, pihak nya tidak mengalami persoalan apapun, apa lagi dari hasil dukungan KTP telah terbukti masyarakat di kabupaten setempat cukup mendukung pasangan ini, hal itu terlihat dari verifikasi PPS di desa-desa.

"Artinya KTP yang kita kumpulkan itu tidak ada yang menyatakan tidak mendukung, hampir semua pemilik KTP menyatakan mendukung, maka dari pihak KIP telah menyatakan pasangan ini berhak melanjutkan ketahapan selanjutnya, jelas Anwar.

Anwar berharap, apabila nantinya pasangan ini terpilih dalam pemilukada Tahun 2011, yang paling penting kita benahi adalah Aqhlaq manusia yang sifatnya"Mau Menang Sendiri"

Dan pemimpin di ACEH sekarang kebanyaka "Sama-Sama Kerja, Bukan Kerja Sama" yang baik, maka Kedepan kami siap membenahi seperti, Pertanian dan Perkebunan, karena, menurut Anwar, itu adalah sumber pencarian warga kabupaten Pidie dalam meningkatkan perekonomian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar