Senin, 05 September 2011

Mantri Kesehatan Selingkuh Digerebeg Warga

WONOGIRI, (Tribunekompas)
By: Wiwik Budipriyanto.


- Pasangan selingkuh yang sedang dimabuk asmara Minggu tgl 4/9, jam 13,00 di gerebeg Warga pasalnya pasangan tersebut selingkuh di siang bolong ,dan terjadi di Rumah tersangka perempuan Sutini Warga Dusun Sambirejo Rt 1/XIII Kelurahan Wonokerto Wonogiri.

Sedangkan pasangan lelaki bernama Wiji bekerja sebagai Mantri Kesehatan /Puskesmas Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karang Anyar,menurut Kadus Fahrudin dan Ketua RT Samidi [Perangkat Kelurahan Wonokerto] kedua pasangan tersebut sudah menjalin hubungan lama.
Sedang Sutini sudah pisah ranjang dengan suaminya yang bekerja di Pelayaran dan Suami Sutini tinggal di Daerah Sukoharjo isterinya [Sutini] sendirian di Rumah hubungan pasangan selingkuh tersebut sudah terjalin lama dan juga sudah tercium oleh Warga.

Kini kedua pasangan tersebut ditahan Warga untuk mencari solusi masing masing dipanggilkan keluarganya ,Suami Sutini Rahmin minta Wiji bertanggung jawab supaya mau menikah dengan Sutini sedangkan isteri Wiji mengatakan tidak akan mengurusi masalah perselingkuan ini lepas tangan jelas Kadus Dusun Wonokerto Fahrudin dan Ketua RT Samidi sedangkan dari pihak Polsek Wonogiri Kota hanya sebatas pengamanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar