Selasa, 13 Desember 2011

Polisi Bekuk Pembobol Minimarket Lintas Kabupaten

WONOGIRI, (TRIBUNEKOMPAS)
By: Wiwik Budipriyanto.


- Pencurian yang baru saja membobol Indomart tepatnya di Dusun Wonoboyo Kecamatan Wonogiri pada Tgl 6 /12 ternyata pelakunya dari luar Daerah Wonogiri pelaku di tangkap Petugas saat pesta minuman keras, kebetulan rumah tempat pesta minuman keras tersebut dekat Rumah Kanit Serse Polres Magelang.

Saat digerebeg didalam rumah tersebut terdapat 3 oarang pelaku sedang pesta minuman keras masing -masing bernama Joko Priyanto 36, pekerjaan pengemudi Warga Gunung Putri Cidedes Bogor, Trihanto 36, Warga Kembang Kuning Bogor, Purwadi Warga Magelang, yang punya Rumah .

Petugas Polisi curiga didalam rumah terdapat kaos yang masih baru dan kaos tersebut masih urut no serinya dan juga terdapat 2 CPU Computer, LCD, beberapa botol minyak wangi.15 pakean dalam,7 mantel dan juga beberapa alat untuk membobol pintu, obeng dll.

Lalu ketiga orang tersebut dibawa ke Polres Magalang dihadapan Petugas ke tiga orang tersebut mengaku barang -barang tersebut dari hasil kejahatan yang dilakukan di Kabupaten Karang Anyar, Wonogiri dan Sukoharjo, lalu Petugas Polres Magelang memberi tau Polres Wonogiri ,setelah itu satu Tim Reskrim Polres Wonogiri menjemput ke Magelang.

Dihadapan Petugas Reskrim Polres Wonogiri ke 3 tersangka tersebut mengaku masih ada 2 temanya yang berdomisili di Sukoharjo tetapi ketika digerebeg kedua tersangka tersaebut meloloskan diri, sedangkan ketiga tersangka tersebut juga mengaku telah melakukan pembobolan di Wonogiri satu kali, di Sukoharjo satu kali,di Karang Anyar tiga kali. Dengan total sebesar 6 juta dibagi lima orang sedangkan dalam aksinya
tersangka menggunakan mobil rental yang berganti ganti. Kini ketiga tersangka tersebut masih diproses.

"Siapa tahu ada kaitanya dengan pembobolan yang terjadi disejumlah Sekolah SMP di Wonogiri dengan sasaran Computer," jelas Kasat Reskrim Polres Wonogiri, AKP Sugiyo, mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar