Rabu, 28 Maret 2012

PKK Wajib Terus Tingkatkan Motivasi dan Kesadaran

WONOGIRI, (TRIBUNEKOMPAS)
By: Wiwik Priyanto.


- Kader PKK (Pembinaan Kesejahteraan Keluarga) diwajibkan selalu meningkatkan motivasi dan kesadarannya untuk lebih tahu, mau dan mampu melaksanakan dan mendukung program kerja .

“ Hal tersebut penting sebab PKK atau gerakan PKK adalah gerakan yang dikelola dengan prinsip dari,oleh dan untuk masyarakat, sehingga dengan meningkatnya motivasi dan kesadaran otomatis akan semakin mempertebal rasa rumongso handarbeni (ikut memiliki – red) diantara para kader “. Demikian diungkapkan Ny. Budisena selaku Ketua Panitia pada Peringatan Hari Kesatuan Gerak ke-40 PKK Tahun 2012 Kabupaten Wonogiri di Pendopo Rumah Dinas Bupati Rabu (28/3).

Ditambahkan dirinya serangkaian kegiatan telah dilakukan Tim Penggerak PKK Tingkat Kabupaten dalam mewujudkan harapan itu. Diantaranya mengadakan dialog interaktif bagi ketua TP PKK kecamatan, dan pelatihan peningkatan kapasitas SDM untuk kader PKK.

Sementara dalam acara peringatan yang dibuka langsung Bupati Wonogiri Danar Rahmanto itu juga diserahkan hadiah lomba bagi para kader PKK. Seperti lomba memasak, lomba paduan suara, dan perlombaan penyuluhan gerakan menabung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar