Jumat, 02 Maret 2012

Wonogiri Potensial Untuk Bisnis Properti

WONOGIRI, (TRIBUNEKOMPAS)
By: Wiwik Priyanto.


– Kabupaten Wonogiri ternyata berprospek bagus untuk perkembangan bisnis properti atau perumahan. Terbukti dari semakin tingginya demand (permintaan) masyarakat setiap kali pembukaan perumahan baru.

Hal ini dikemukakan Direktur Utama PT. Tirta Sinangka Wahyu Adi Dermawan. “ Sangat potensial,makanya kami membangun lagi perumahan baru di Wonogiri, dan seperti yang diduga sebelumnya baru mulai dibuka sudah kebanjiran pesanan “ ungkap Wahyu usai memberikan pemaparan fasilitas kepemilikan rumah untuk karyawan PDAM Giri Tirta Sari Wonogiri, kamis (01/03]

PT. Tirta Sinangka yang merupakan salah satu perusahaan developer (pengembang perumahan) ini lanjut dirinya saat sekarang tengah memasarkan perumahan Griya Giri Jati di bilangan Bulusulur Wonogiri Kota. Lagi-lagi langkah tersebut diambilnya lantaran banyaknya masyarakat yang memiliki keinginan untuk mempunyai hunian yang nyaman.

“ Sebelumnya kami mengembangkan Grang Residence yang lokasinya juga di Wonogiri Kota dan sudah terjual semua, kemudian kami buka lagi di Bulusulur “ terang dirinya.

Terkait pemaparan bagi karyawan PDAM, pria penghobi olahraga menembak ini juga Ketua Target Shootng Club Wonogiri menjelaskan animo karyawan terbilang tinggi. “ Ini untuk menghabiskan sisa stok unit yang tersedia, dan tadi banyak yang menyatakan tertarik dan sudah ada beberapa yang pesan “.

Wahyu lebih jauh berkata setelah perumahan baru tersebut terjual semua, akan dikembangkan lagi lokasi yang baru. Dan masih berlokasi di sekitaran Wonogiri Kota.

Sambut Baik

Sementara itu Direktur PDAM Giri Tirta Sari Suharno menyatakan respon positifnya atas kerjasama antara PT.Tirta Sinangka dengan perusda yang digawanginya. “ Ini merupakan hubungan simbiosis mutualisme saling menguntungkan “.

Dijelaskan Suharno keuntungan dari kerjasama ini dinikmati tidak hanya oleh pihak pengembang .Tapi juga PDAM sendiri. “ Bagi pengembang jelas dapat pembeli rumah, kalau kami untungnya adalah dapat memasang sambungan instalasi air minum baru “ pungkasnya seraya tersenyum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar