Rabu, 09 Mei 2012

Sertijab Kasatreskrim Polres Wonogiri

WONOGIRI, (TRIBUNEKOMPAS)
By: Wiwik Priyanto.

- Kapolres
Wonogiri AKBP Ni Kethut Swastika langsung memberikan hadiah kepada Kasatreskrim baru Polres Wonogiri-. Hadiah itu berupa penanganan kasus pembunuhan yang belum terungkap.

Hal tersebut dilakukan Kapolres saat memberikan sambutan pada acara Sertijab (Serah Terima Jabatan) Kasatreskrim di aula Polres setempat Selasa (8/5). Pejabat lama AKP Sugiyo digantikan AKP. Sukirmanto.

“ Kita ada PeeR yang belum terselesaikan, yakni kasus pembunuhan yang belum terungkap (pembunuhan kolektor samurai di Baturetno tahun 2009 – red), saya harap pejabat Kasatreskrim yang baru bisa menanganinya “ tegas Bu Tika-panggilan akrab Kapolres.

Untuk itu lanjut Bu Tika Kasatreskrim baru segera menyesuaikan diri dan mampu mengkomandoi jajarannya. “ Supaya kita tidak punya pekerjaan rumah lagi “ imbuh Kapolres.

Sementara Sukirmanto ketika dijumpai usai acara menyatakan siap melaksanakan perintah yang diberikan komandan. “Yang diucapakan Kapolres tadi adalah perintah, dan disaksikan banyak pihak, dan saya selaku anggota kepolisian siap melaksanakannya," kata Sukirmanto.

Sukirmanto sebelumnya adalah pejabat Panit Umum Polda Jateng. Pria kelahiran Wonosari Gunungkidul DIY ini menggantikan posisi Sugiyo yang dimutasi menjadi pejabat Panit Khusus di Polda Jateng.

Photo: Kasat Reskrim yang baru, AKP. Sukirmanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar