Senin, 26 September 2011

Tersangka Bomber Solo Diduga Orang Wonogiri

WONOGIRI, (Tribunekompas)
By: Wiwik Budipriyanto.


- Tersangka Bom Bunuh diri yang terjadi di GBIS Kepunton Solo Pada hari Minggu 25/9 lalu, di duga orang Wonogiri. Dari sumber Tribunekompas yang dapat dipercaya, tersangka bernama Budi Raharjo dengan alamat Dusun Nadi Kecamatan Bulu Kerto Wonogiri. Kepala Desa Nadi Sukatno mengatakan Warganya tidak ada yang bernama Budi Raharjo,yang ada Budi Harsono itupun sudah pindah ke Kabupaten Karang anyar.

Penjelasan tersebut diperkuat oleh camat Bulu Kerto Sriyanto bahwa yang bernama Budi Raharjo tidak ada dan saya baru mencari datanya. Ditempat terpisah Ketua Muhamadiyah Kabupaten Wonogiri, H.Kusman menyayangkan terjadinya Bom Bunuh diri di GBIS Solo dan kami menghimbau kepada Warga Muhamadiyah Wonogiri supaya saling membantu mengamankan Wonogiri. Membuat suasana Wonogiri aman dan sejuk selain itu kami sudah percaya kepada kepolisian untuk pengamanan Kota Wonogiri.

Ditempat terpisah Wakil Ketua GP Ansor Kabupaten Wonogiri Hafit Budi Raharjo menjelaskan pihaknya telah menyiapkan Banser sebanyak 300 personil untuk pengamanan Wilayah Kabupaten Wonogiri dan Hafit juga meminta jangan sampai peristiwa Solo masuk ke Wonogiri penjelasan tersebut juga datang dari Wakil Sekertaris FKUB yang juga mantan Ketua LDII Kabupaten Wonogiri Joko Santosa HP.

Sementara itumenurut data yang diperoleh, korban Bomber sebanyak 14 orang berstatus rawat inap meliputi 1Ferdianta 19 tahun 2Belarmin Boris 18 th 3 TN. Sugiyatno 48 th 4,NN Noviawati 27 th 5 NN Septirohida22 th6 Restiono 35 th,8 Defiana 18 th,9Hariyoko 78 th,10,Febe57 th,11 TN Go Sing Wan52 th,13 Febriana puspadewi 44 th,14 Olivia putri16 th.

Semua perawatan ditanggung Pemerintah sedangkan korban yang 11 orang statusnya rawat jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar