Rabu, 05 Oktober 2011

Gara - Gara SMS Anak Bapak Aniaya Tetangga

WONOGIRI, (Tribunekompas)
By: Wiwik Budipriyanto.


- Gara–gara menerima SMS yang isinya korban mengajak kencan, Sukarjo 45 tahun Warga Sidoarjo Wonogiri, menjadi gelap mata setelah mendapat laporan dari anaknya, Nor Rohmat, yang kemudian menjadi sebagai tersangka penganiayaan, SMS tersebut isinya mengajak isterinya Sukarjo berkencan, Selasa 4/10.

Melihat SMS tersebut tersangka Sukarjo membalas SMS tersebut dengan mengajak kencan di dekat pasar Hewan Sidoharo,lalu yang SMS tersebut datang bernama Sutrisno 20 tahun, tanpa basa basi tersangka memukul memakai rantai Sepeda motor sedangkan anaknya memukul dengan batu .

Seketika itu korban tidak berkutik, oleh Warga sekitar korban dilarikan ke RS Solo karena terdapat luka yang sangat parah. Sedangkan yang melaporkan kejadian tersebut aalah ayah korban Jiman. Dihadapan Petugas Reskrim, Sukarjo dan anaknya merasa terhina bahwa ibunya dikira bisa diajak kencan dengan imbalan 300 ribu

Kasat Reskrim Pulres Wonogiri AKP Sugiyo, mengatakan tersangka merupakan Anak dan
Bapak. Tersangka kini ditahan di Mapolres Wonogiri beserta barang bukti berupa ger Sepeda Motor dan batu yang digunakan untuk memukul korban.Tersangka terancam pasal 170 KUHP dengan ancaman kurungan 7 tahun, jelas Kasat Reskrim AKP Sugiyo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar