Jumat, 17 Februari 2012

Joko Bantah Jadi Kekasih Mujianto

NGANJUK, (TRIBUNEKOMPAS)
By: Soewardi.


- Joko Supriyanto (49), yang selama ini dikenal dengan inisial JS, membantah semua pengakuan tersangka pembunuh berantai bermotif asmara sesama jenis, Mujianto di Nganjuk, Jawa Timur.

Saat ditemui, Jumat (17/2/2012), warga Sonopatik, Kecamatan Berbek, Kabupaten Nganjuk itu mengaku hubungannya selama ini murni tentang pekerjaan saja. Tidak ada hubungan spesial layaknya pasangan kekasih. " Sebatas majikan dan pembantu," kata Joko Supriyanto.

Begitu pula dengan pengakuan Mujianto tentang keterlibatan Joko dalam serangkaian pembunuhan, lelaki ini dengan keras menampiknya. Dia menegaskan, tidak mengetahui apa yang telah diperbuat Mujianto selama ini. Joko malah menduga Mujianto tengah bingung hingga kemudian menyebut namanya. "Saya tegaskan, saya tidak terlibat sama sekali. Dia sedang bingung," kata Joko.

Kepada polisi, Mujianto mengaku bahwa para korbannya adalah kekasih dari Joko. Namun demikian, Joko dengan keras mengatakan tidak mengenal sama sekali para korban. "Itu semua (para korban) adalah teman Mujianto sendiri. Saya tidak mengenalnya," tandas Joko.

Sebelumnya, tersangka Mujianto ditangkap (13/2/2012) atas dugaan pembunuhan berantai. Para korbannya yang kebanyakan dari luar kota, dilumpuhkan dengan cara diracun. Dari pengakuannya, pembunuhan itu dilakukan karena cemburu setelah mengetahui bahwa Joko, yang diakuinya sebagai kekasihnya, juga menjalin hubungan dengan orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar