Senin, 26 Maret 2012

Dua Perguruan silat Bentrok

WONOGIRI, (TRIBUNEKOMPAS)
By: Wiwik Priyanto.


- Tawur antar oknum dua perguruan silat Winongo dan SH Teratai kembali terjadi. Kali ini gara-gara ada tugu milik persaudaraan silat SH Teratai yang rusak di wilayah Desa Gedong, Kecamatan Ngadirojo, lantas menuduh pihak Winongo yang melakukan. Saat Winongo melakukan latihan, Sabtu malam (24/3), ada oknum anggota SH mencegat salah satu anggota Winongo saat pulang latihan.

Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kasat Reskrim AKP Sugiyo mengatakan setidaknya ada empat dari lima anggota dari kedua persaudaraan yang kini diamankan di Polres Wonogiri.

“Tapi saya lupa nama-namanya. Kronologisnya, oknum pihak SH melucuti pakaian salah satu anggota Winongo saat pulang latihan karena yang diduga merusak tugu adalah orang dari Winongo. Karena tidak terima akhirnya oknum anggota SH tadi dilaporkan ke Polsek. Ada anggota Winongo yang tidak sabar akhirnya mengabari rekan Winongo lainnya. Akhirnya ganti SH yang menjadi sasaran. Salah satu motor milik anggotanya dirusak oleh oknum anggota Winongo,” jelasnya Minggu (25/3).

Tiga oknum anggota SH Teratai diamankan karena diduga telah melucuti pakaian salah satu anggota Winongo. Sedangkan dari kubu Winongo ada dua oknum yang diduga pelaku perusakan sepeda motor milik salah satu anggota SH Teratai. “Satu dari dua pelaku masih dicari,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar