Selasa, 24 April 2012

Bupati Wonogiri Beri Kado Kapolres


WONOGIRI, (TRIBUNEKOMPAS)
By: Wiwik Priyanto.


- Momentum Resepsi Peringatan Hari Kartini di Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri Senin kemarin, tak dapat dilupakan Kapolres Wonogiri. Tanpa diduga dirinya mendapat surprise langsung dari Bupati Wonogiri H.Danar Rahmanto.

Kapolres Wonogiri AKBP Ni Kethut Swastika sebelumnya tampak serius melihat prosesi pembukaan resepsi tersebut. Waktu itu Bupati Wonogiri Danar Rahmanto didampingi istrinya Tabitha Marantika, tengah membuka selubung foto RA. Kartini yang dipajang didepan para undangan.

Usai selubung terbuka, secara spontan Bupati langsung memegang mikrophone dan mengumumkan akan memberikan kado kejutan kepada Kapolres. Mendengar hal itu Bu Tika-sapaan akrab Kapolres- hanya tercengang tanpa berkomentar apapun

Setelah dipersilahkan berdiri akhirnya sebuah kado yang terbungkus rapi diberikan Bupati kepada dirinya. “ Jujur ini surprise buat saya, sebelumnya saya tidak mendapat pemberitahuan apapun terkait hal ini, ajudan maupun unit intel juga tidak tahu “ terang Bu Tika.

Namun sayang ketika Wartawan menanyakan apa isi dari kado tersebut, Kapolres mengatakan masih rahasia. “ Nanti baru akan saya buka saat tiba di kantor, tapi kelihatannya barang istimewa ni “ Terang Kapolres Wonogiri AKBP Ni Kethut Swastika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar