Minggu, 24 Februari 2013

Aceng Fikri Menikah Siri Lagi, Kali Ini Pengacaranya Dinikahi

GARUT, (TRIBUNEKOMPAS)  
By: Tonny.S.  

-  Aceng HM Fikri memang penuh sensasi, belum lama kasus nikah sirinya berembus dan melengserkannya sebagai Bupati Garut. Kini, terdengar kabar bahwa dirinya menikah siri dengan pengacaranya, Ratu Leny Anggraeny. Menurut Bupati Garut yang surat pemecatannya sudah diteken presiden ini, kabar itu fitnah.

"Eh, Fitnah apa lagi? Enggak benar itu," kata Aceng dengan suara rendah, sambil berlalu menuju mobilnya dan enggan berbicara apa pun lagi, sambil melambaikan tangan.

Kabar pernikahan siri ini dilontarkan Ujang Sujai Toujiri, pengacara yang pernah mendampingi Aceng sebagai kuasa hukumnya. Menurut mantan pengacara Bupati Aceng, Ujang Sujai, mantan kliennya itu telah menikah siri dengan salah satu tim penasihat hukumnya, yakni Ratu Leny Anggraeny.





Pernikahan mereka dilangsungkan sekitar satu bulan lalu. Pesta pernikahan digelar di Hotel Panghegar Bandung dan Hotel Red Top, Jakarta. "Saya berani bersumpah atas kebenaran," ujarnya.

Akibat pernikahan ini, hubungan Ujang dengan Aceng renggang. Bahkan secara sepihak, Bupati Aceng mencabut kuasa hukum dari dirinya. Ujang menilai pemutusan hubungan kerja ini karena keterlibatan istri sirinya yang baru.

Menurut dia, Ratu Leny ingin menjadi tim penasihat hukum dalam gugatan ke Presiden, namun Leny tidak mendapatkan surat kuasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar