Minggu, 14 April 2013

PDIP Optimis Menangkan Cagub Dan Cawagub Jateng

WONOGIRI, (TRIBUNEKOMPAS)  
By: Wiwik Priyanto. 

-  Ganjar Pranowo (Cagub) dan Cawagup Heru Sudjatmoko calon Gubernur Jateng yang diusung oleh PDIP merasa optimis bisa memenangi pertarungan dalam Pilgub yang di rencananya akan digelar bulan Mei mendatang.

Dengan strategi pemenangan dan sosialisasi yang dilakukannya selama ini ia merasa yakin bahwa PDIP sebagai partainya Wong Cilik akan mampu  memenangkan pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah

Selama ini gambar yang telah terpasang di sosialisasi, kami adalah yang terbanyak, sehingga masyarakat dari pelosok desa akan melihat gambar dan mengenal calon Gubernur dan  Wakil Gubernur yang akan dipilihnya,” kata Ganjar diantara  ribuan kader PDIP Wonogiri yang memadati Gedung Giri Cahaya Wonogiri.

Strategi dari PDIP dari akar rumput telah disosialisasikan calon  gubernur dan wakil gubernur sehingga jika saatnya pemilihan nanti para kader dan simpatisan Partai akan  tetap solid dan tidak akan takut adanya serangan fajar dari kubu lain, karena partai berjuluk si Moncong Putih ini sudah teruji dengan banyak memenangkan pemilihan gubernur maupun bupati dibeberapa wilayah di Indonesia.

Dengan mendatangi 35 kabupaten/kota se-Jateng untuk menemui simpatisan, rakyat  kecil,para petinggi partai pengusung (PDIP) dan terus membangun komunikasi antar kader sampai ke akar rumput. Selain itu PDIP  juga akan terus menggandeng karang taruna, LSM, Ormas, dan elemen masyarakat lainnya sehingga kekuatan partai menjadi lebih besar lagi, jelas Ketua DPC PDIP Kabupaten Wonogiri Joko Sutopo lebih akrap dengan panggilan.

Ditempat terpisah tepatnya di depan Kecamatan Selogiri sekitar empat ribu lebih kader kader PDIP yang datang dari 25 PAC se Kabupaten Wonogiri menurut keterangan Endah Umaryani dari Komisi B mewakili Ketua DPC PDIP Wonogiri Joko Sutopo, mengatakan Dalam Rangka Deklarasi pemenangan Gubernur Jawa Tengah yang mengusung Ganjar Pranwo  dan Wakilnya Heru Sujatmoko yang lokasinya di alun alun Manahan Solo yang juga dihadiri oleh Ketua Umum Megawati Sukarno Putri serta Fuan Maharani. Sedangkan DPC Kabupaten Wonogiri mengarimkan sekitar 4 ribu lebih kader kader dari  PDIP dari semua PAC Wonogiri menggunakan 50 Bus,30 Mini Bus serta 30 kendarakan Pribadi terang Endah Umaryani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar