Senin, 18 Juli 2011

DPD PAN Wonogiri : Targetkan 8 kursi Th 2014

WONOGIRI, TRIBUNKOMPAS.
By: WIWIK PRIYANTO
.

-Dewan Pimpinan Cabang Partai Amanat Nasional Kabupaten Wonogiri fokus untuk menambah perolehan suara. Hal itu akan dilakukan melalui dua pendekatan. Melalui rekrutmen dan pembinaan kader, serta pendekatan sukses program pembangunan Kabupaten Wonogiri. Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD PAN Wonogiri Sunarmin saat pembubaran panitia pelantikan DPD PAN se-Soloraya di rumah makan Glinding, Sendang, Wonogiri, Minggu 17/7.

Acara itu diikuti oleh perwakilan DPD PAN se-Soloraya. Dijelaskan, dari sisi perekrutan dan pembinaan akan dilalukan salah satunya lewat program Musyawarah Cabang di 25 kecamatan. Serta Musyawarah Ranting di 294 desa/kelurahan.

“Pelatihan dan perekrutan kader dilakukan kepada semua pengurus dan kader. Semua tokoh masyarakat yang potensial diberbagai bidang juga terbuka untuk bergabung. Muscab dan Musran kami jadwalkan setelah Lebaran. Dan selesai di akhir tahun ini,” jelasnya.

Sementara dari pendekatan pembangunan kabupaten dikatakan, DPD PAN bertekad memajukan dan membangun Kabupaten Wonogiri. Dengan menempuh pendekatan program yang berorientasi pada turut mensukseskan program pemerintah dan menjaga kebersamaan dengan semua elemen yang ada. Baik elemen politik maupun masyakarat umum.

“Konsekuensi dari PAN Wonogiri sebagai partai pengusung Bupati dan Wakil Bupati terpilih, maka berkewajiban untuk mengawal, mendorong, dan berperan aktif secara langsung dalam mendukung pembangunan di Wonogiri. Sehingga perekonomian berkembang dan sebagai hasilnya menciptakan lapangan pekerjaan. Dan DPD PAN menyadari, suksesnya PAN karena peran dan kebersamaan dari semua elemen yang ada,” terang Sunarmin kepada Tribunkompas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar