Selasa, 02 Agustus 2011

BPR BKK Wonogiri raih 96,5 milyar rupiah

WONOGIRI, TRIBUNEKOPAS.
By: WIWIK BUDIPRIYANTO.


-Direktur BPR BKK Wonogiri Kota Sucipto menyatakan ,hingga bulan juni tahun ini pihaknya berhsil menghimpun dana dari Tabungan Masyarakat Desa –Tamades 96,5 milyar rupiah lebih.Keberhasilan tersebut selain adanya kepercayakan Masarakat kepada BPR BKK juga adanya peningkatan kesejahterakan masyarakat Wonogiriyang semakin baik. Hal itu disampaikan Sucipto pada undian Tamades 2011 di Balai Desa Baturetno Wonogiri.

Dikatakan dari 96,5 milyar rupiah tersebut sebagian dana dikembalikan kepada nasabah dengan cara diundi melalui rupiah. Kegiatan Undian Tamades itu untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat sekaligus memantabkan loyalitas nasabah kepada PD BPR BKK Wonogiri Kota dengan PD BKK Eromoko, demikian Sucipto.

Lebih lanjut Direktur PD BPR BKK Wonogiri Kota Sucipto menambahkan, dengan semakin baiknya kesejahteraan masyarakat Wonogiri dan peningkatan pelayanan, optimis keberadaan BPR BKK Wonogiri akan semakin eksis dan berkembang.

Hal itu terbukti hingga semester pertama tahun ini BPR BKK Wonogiri Kota berhasil menghimpun Dana masyarakat melalui Tamades 96,5 milyar rupiah dengan penabung mencapai 43 ribu 238 orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar