Kamis, 04 Agustus 2011

Montir Dilaporkan Ke Polisi Oleh Pacarnya

WONOGIRI, TRIBUNEKOMPAS.
By: WIWIK BUDIPRIYANTO.


-Gadis SMA di salah satu SMA di Sragen FP 16 tahun mempunyai pacar bernama Riyadi 23 tahun Warga Gondang Purwosari Wonogiri, yang bekerja sebagai Montir di salah satu Bengkel di Wonogiri. Kronologi kedua pasangan tersebut sudah berpacaran lama, pada hari minggu tgl 16 januari korban dibel lewat ponsel oleh tersangka Riyadi yang intinya disuruh datang kerumah tersangka , dirumah tersangka korban di beri makan supermi lalu korban tidak sadarkan diri.

Menurut pengakuan korban dihadapan petugas Polisi korban digarap layaknya suami istri sebanyak dua kali. Melihat perlakuan itu korban minta tersangka bertanggung jawab lalu korban pulang melaporkan kejadian tersebut kepada orang tuanya Nining Warini oleh orang tua korban kejadian tersebut dilaporkan ke Polres Wonogiri pada pada Tgl 2 Agustus 2011, lalu tersangka ditangkap.

Kini tersangka Riyadi diamankan di Mapolres Wonogiri guna pengusutan lebih lanjut , menurut pengakuan tersangka saat dikonfirmasi wartawan dirinya sebetulnya bertanggung jawab atas perbuatanya, selain itu menurut tersangka korban juga sudah hamil 6 bulan tetapi ibu korban tidak merestui hubungan tersebut dan melaporkan saya ke Polres Wonogiri terang,” tersangka Riyadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar