Senin, 08 Agustus 2011

Razia Pengamen di Bulan Ramadhan

WONOGIRI, TRIBUNEKOMPAS.
By: WIWIK BUDIPRIYANTO.


-11 pengamen yang sering beroperasi di Wonogiri terjaring razia tim Polres Wonogiri, Jumat (5//8). Mereka dibawa ke Mapolres untuk diberi pembinaan. Kasat Sabhara Polres Wonogiri, AKP Sali mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Ni Ketut Swastika, mengatakan para pengeman itu dirazia saat beraksi di beberapa tempat di Wonogiri.

Ke-11 pengamen itu adalah Rusman, 34, warga Melikan, Klaten, Ermanto, 24, Indra Maryanto, 36, dan Agung Riski, 21, ketiganya warga Wonogiri berbeda kelurahan, Agus Suranto, 46, warga Joyontakan, Solo, Erwin Dwi S, 23, warga Petoran, Solo. Juga Edi Nugroho, 27, Eko Setyo R, 35 dan Gunawan, ketiganya warga Grogol, Sukoharjo, Bambang, 33 dan Bambang T, 50, keduanya warga Ngadirojo, Wonogiri.

“Kami mendapat laporan masyarakat yang mengaku resah sehingga petugas melakukan razia dan membawa mereka ke Mapolres untuk diberi pembinaan,” ujar AKP Sali.

Mantan Kapolsek Slogohimo tersebut menjelaskan, pengamen merupakan salah satu dari penyakit masyarakat (Pekat).yang selama ini meresahkan pengguna angkutan umum jurusan Solo – Purwantoro atau Solo Pracimantoro ketika mereka ditertibkan lain hari kembali lagi ; jelas AKP Sali kepada Tribunekompas, kemarin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar