Senin, 24 Oktober 2011

Peneror Bom SDN 1 Wonogiri Terungkap

WONOGIRI, (Tribunekompas)
By: Wiwik Budipriyanto.


- Tim Buser Polres Wonogiri bersama jajaran Kepolisian Polda Jawa Tengah berhasil menangkap salah satu peneror Bom di SD Negeri 1 Wonogiri, 19 oktober 2011 sekitar pukul 09,00.

Menurut pengakuan tersangka dihadapan petugas, Tersangka bernama Marno 29 tahun Warga Salak V1, RT 01/08 Kelurahan Giripurwo Wonogiri, tersebut meneror kepala sekolah dasar negeri 1 Wonogiri, dikarenakan sakit hati,karena anaknya tidak diterima di sekolah tersebut, kemudian tersangka melakukan perbuatan nekad dengan meneror ada bom di sekolah tersebut.

Tersangka dalam aksinya meminta bantuan kepada keponakannya yang beralamat di Sukoharjo bernama, Wiyanto yang berjualan Bakso dengan alamat Dusun Karang Joho rt. 03/03 Desa Daleman Kecamatan Nguter Kabupaten Sukoharjo.

Tersangka meminjam HP keponakanya itu bermaksud untuk digunakan melakukan Teror Bom terhadap Kepala Sekolah SD Negeri 1 Wonogiri. Namun atas kesigapan aparat Kepolisian Wonogiri, para tersangka kemudian ditangkap dirumah masing masing. Saat ini tersangka diamankan di Mapolres Wonogiri untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar