Rabu, 09 November 2011

Anak Anggota DPRD Bengkulu Tewas Ditikam Begal

LAMPUNG, (Tribunekompas)
By: Leo.


– Anak anggota DPRD, Irvan ,23, warga ZA. Pagar Alam Kelurahan Segala Mider, Tanjungkarang Barat, Bandarlampung, ditemukan warga tewas mengenaskan dengan 8 luka tusuk di pintu masuk perumahan Resident yang hanya berjarak 500 meter dari rumahnya, pada Rabu (9/11) sekitar pukul 01.30 WIB.

Menurut bapak korban, Zulkifli yang merupakan anggota DPRD Bengkulu menjelaskan, malam itu anaknya pamit mau membeli makanan dengan menggunakan motor Honda Beat BE-8905-YI. Setelah lama menunggu sampai 1 jam lamanya membuat Zulkifli menyuruh sopirnya mencari putranya. Saat mencari itulah ramai warga berkerumun yang ternyata melihat putranya tergeletak sudah dalam kondisi mandi darah langsung dibawa ke rumah sakit.

Luka tusukan yang bertubi-tubi yang dihujamkan ke mahasiswa semester akhir Fakultas Hukum Universitas Lampung ini tidak berhasil diselamatkan karena salah satu luka tusuk menembus ke dalam paru-paru Irvan.

“Nyawa putra saya tidak bisa terselamatkan dan saya minta agar aparat penegak hukum mencari pelaku sadis ini”, ucap Zulkifli.

Kapolsek Tanjungkarang Barat, AKP. Jumadi menduga korban melakukan perlawanan saat motornya mau dirampas begal sehingga pelaku begal menusuk korban berulang-ulang yang mengakibatkan korban akhirnya tewas. “Kami akan melakukan pengejaran terhadap pelaku.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar