Kamis, 17 November 2011

Lomba Anak PAUD se-Kabupaten Wonogiri

WONOGIRI, (Triubnekopas)
By: Wiwik Budipriyanto.

- Gebyar PAUD 2011 Ajang Kreatifitas Anak PAUD digelar di pendapa rumah dinas bupati Wonogiri. Acara pembukaan dilakukan di alun-alun kabupaten dibuka oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Kesra Setda, Bambang Haryadi, mewakili bupati.

Acara ini kerjasama antara Himpunan PAUD Indonesia Wonogiri bekerjasama dengan Dinas Pendidikan. Dalam laporannya Kepala Dinas Pendidikan Suparno mengatakan kegiatan itu diikuti 700 anak usia PAUD dari 25 kecamatan di Kabupaten Wonogiri.

“Dengan ajang lomba kreatifitas ini diharapkan anak bisa berkembang maksimal dari sisi perkembangan otak. Usia PAUD usia yang menentukan perkembangan anak,” katanya.

Sementara itu Bambang mengatakan dengan adanya ajang lomba kreatifitas ini diharapkan anak-anak usia PAUD ini bisa lebih terasah perkembangan dan pertumbuhannya.

Kegiatan diawali dengan pertunjukan gerak dan lagu oleh anak-anak PAUD. Disusul pawai anak PAUD yang mengenakan kostum layaknya karnaval 17-an. Lomba yang digelar di antaranya lomba menyanyi, menari, keterampilan anak usia PAUD, serta membuat slogan terkait PAUD.

1 komentar:

  1. vWahhh…. Blognya keren
    Salam kenal ya…
    Saya juga punya sebuah blog yang banyak membahas lagu2 anak..
    Ada juga 80an lagu anak karya saya sendiri
    Mohon kunjung balik ya…
    Kak Zepe
    http://lagu2anak.blogspot.com

    BalasHapus