Selasa, 20 Desember 2011

Kebakaran Merenggut Dua Anak Balita

WONGIRI, (TRIBUNEKOMPAS)
By: Wiwik Budipriyanto.


- Rumah yang terbuat dari kayu sekejab habis terbakar di Dusun Jatirejo rt 01/09 Desa Wonoboyo, hal itu diutarakan Ketua RW Sarjono, kemarin. Sedangkan didalam Rumah tersebut terdapat dua Balita masing -masing bernama Radit 2,5 th dan kakaknya Salwa 3,5 th, kedua korban tersebut masih punya kakak bernama Ravi 5 tahun, waktu terjadi musibah kebakaran Ravi baru pergi Les kedua Balita tersebut ditemukan sudah dalam keadakan hangus berpelukan .

Menurut keterangan Yono tetangga korban, orang tua korban bernama Heni sedangkan suaminya Utomo sekarang sedang merantau ke Jakarta. Kronologi waktu itu sekitar pukul 15.00, orang tua Korban Heni seperti biasa pergi entah kemana sedangkan kedua Bocah malang tersebut dikunci di dalam rumah.

"Waktu itu Bocah tersebut berteriak, tetapi teriakan tersebut tidak dihiraukan oleh Heni, bila ada tetangga yang akan menolong malah terjadi salah paham," terang Yono.

Sekitar pukul 16.30 ada anak kecil juga masih tetangga bernama Kristin dan Rina sewaktu berjalan di depan rumah korban melihat ada api keluar dari Rumah tersebut lalu kedua Bocah tersebut berteriak -berteriak hal tersebut membuat Warga berdatangan karena api cepat menjalar dalam sekejab Rumah yang terbuat dari Kayu itu rata dengan tanah Pemadam Kebakaran datang setelah Rumah sudah habis.

Subandi Anggota DPRD Propinsi dari Fraksi PAN yang juga masih tetangga korban ikut dalam pemadaman api, menambahkan, Balita tersebut ditemukan dalam keadaan hangus dan berpelukan kini kedua korban tersebut dibawa ke RSUD Wonogiri.

Rencananya jenazah korban akan dimakamkan di Dusun Jati Bedok Kelurahan Bulusulur Wonogiri, dirumah saudaranya Heni, sedangkan ibu korban datang setelah rumah rata dengan tanah. Para tetangga korban menyayangkan Heni yang sering meninggalkan anaknya sendiri dirumah sedangkan kerugian harta benda diperkirakan sekitar 25 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar