Senin, 27 Februari 2012

14 Bulan Buron, Perampok Blantik Sapi Ketangkap

WONOGIRI, (TRIBUNEKOMPAS)
By: Wiwik Priyanto.


– Jajaran reserse dan kriminal (reskrim) Polres Wonogiri berhasil menangkap tersangka perampokan. Tersangka yang sudah dijadikan Target Operasi (TO) tersebut kini mendekam di jeruji tahanan mapolres setempat.

Ditemui di kantornya Kapolres Wonogiri AKBP Ni Kethut Swastika melalui Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Hubungan Kemasyarakatan AKP Supriyadi membenarkan telah terjadi penangkapan atas diri tersangka. “ Tersangka bernama Sutrisno alias Bulus, lahir di Wonogiri 16 April 1980 pekerjaan swasta ‘ terang Supriyadi, Senin, 27/2.

Bulus tercatat sebagai penduduk Dusun Tunggul RT 1 RW 2 Kelurahan Gunungan Kecamatan Manyaran Wonogiri. Dirinya tertangkap pada Minggu (26/2) malam sekitar pukul 21.20.

Menurut Supriyadi, Bulus ditangkap di kediaman kakaknya. Di daerah Surabaya Jawa Timur. “ Tepatnya di rumah Daryanto 35 tahun, Kalikendal RT 2 RW 1 Kelurahan Sukomanunggal, Kecamatan Dukuh Pakis, Surabaya Barat “.

Penangkapan tersangka lanjut Kasubbag Humas merupakan kesuksesan dari operasi sikat candi 2012. Sedangkan Bulus melakukan perampokan pada 14 Desember 2010 bersama temanya yang sudah ketangkap Bulus melakukan perampokan Blantik sapi atas nama Sarwini 46 th alamat Semin Gunung kidul.

Bulus dan kawanya merampok Sarwini di Bolak Dusun Kepuh Sari Gunung Kidul pada saat Sarwini mau berangkat ke Pasar pagi sekitar jam 07.15 korban Sarwini dipepet lalu korban jatuh uang sebesar 18.5 juta dibawa kabur.

Setelah mendapat bagian dari hasil perampokan tersangka Bulus lari ke Sumatera, ketika ditanya Wartawan tersangka Bulus mengaku sebetulnya saya mau menyerahkan diri tetapi ketika saya membaca Koran, teman saya yang telah ketangkap duluan di Door kakinya saya tambah takut, terang Bulus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar