Senin, 13 Februari 2012

Ibu Rumah Tangga Pergi Dengan Selingkuhan

WONOGIRI, (TRIBUNEKOMPAS)
By: Wiwik Priyanto.


- Suparyanti (45) warga Dusun Kepuh Tengah RT 3 RW I, Desa Kepuhsari, Kecamatan Manyaran pergi dari rumah sejak Minggu (5/2). Nenek dengan satu cucu perempuan itu belum juga kembali ke rumah hingga Jumat sore (10/2). Dari keterangan suami, Kardi (49), dia diduga pergi dengan Pria Idaman Lain (PIL).

Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kapolsek Manyaran AKP Sumitro mengatakan Paryanti pergi dari rumah sekitar pukul 03.00 WIB. Sore sehari sebelum pergi, dia dan suami sempat terlibat pertengkaran.

“Bukan orang itu. Wong dia pergi dengan sengaja dari rumah. Dari keterangan suami, dia memang sudah lama diduga memiliki pria lain. Tapi sampai saat ini suaminya juga belum tahu siapa pria lain itu. Yang jelas istrinya itu sering berada di dalam kamar mandi lama, bertelpon dan juga sering terlihat mengirim sms,” katanya.

Sebenarnya setelah bertengkar itu, Kardi sengaja ingin pura-pura tidur tapi malah ketiduran. Dia sudah memiliki firasat pasti istrinya akan pergi. Begitu bangun tidur, istrinya sudah tidak ada di dalam rumah. “Katanya pakaian dan perhiasan dibawa. Tas yang biasa dipakai juga tidak ada. Mungkin memang sudah janjian dengan pria lain tadi.

Menurut suaminya, dulu juga pernah sering telpon dan smsan, ini kumat lagi,” lanjutnya. Secara ekonomi keluarga ini termasuk cukup. Paryanti sehari-hari berjualan makanan anak-anak. Kapolsek menduga pasti dia akan kembali begitu perhiasan yang dibawanya habis.

“Kalau sudah tidak ada uang mau kemana lagi kalau tidak pulang. Ujung-ujungnya jadi gelandangan,” tegasnya. Informasi yang didapat dari warga, istri yang tidak bertanggungjawab itu memang sudah lama menjadi cibiran warga. Sementara itu Camat Manyaran Sularso mengatakan pihaknya telah menyebarkan gambar serta nomor yang bisa dihubungi jika ada warga yang melihat atau tahu keberadaan Suparyanti.harap cepat memberitau kepada yang bersangkutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar