Rabu, 15 Februari 2012

Polisi di Polewali Gerebek Pasangan 'Kumpul Kebo'

POLEWALI MANDAR, (TRIBUNEKOMPAS)
By: Leo. S


- Sepasang mahasiswa yang tinggal sekamar di sebuah rumah kos digerebek aparat Kepolisian Wonomulyo Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Selasa (14/2/2012) malam.

Sebelum ditangkap, pasangan mahasiswa ini sempat berusaha mengecoh polisi dengan mengaku sebagai pasangan suami istri, bahkan si wanita mengaku telah hamil 3 bulan. Namun sayangnya, pasangan ini tak bisa menunjukkan identitas yang sah. Lebih parah lagi, saat diinterogasi secara terpisah keduanya tidak tahu siapa nama mertua mereka, termasuk mengaku lupa dengan tempat pernikahannya.

Pasangan mahasiswa bernama Herman dan Mira adalah mahasiswa asal Makassar dan Majene. Saat tak mampu memberi jawaban, pasangan ini pun akhirnya mengaku pasangan belum menikah.

Mereka bercerita, pertemuan keduanya bermula ketika Herman meninggalkan kuliahnya di Makassar dan berjanji akan bertemu dengan Mira di Wonomulyo. Sementara, Mira pamit dari orang tuanya di Majene untuk berkunjung ke rumah teman terkait tugas kuliah.

Keduanya digelandang petugas ke kantor Polsek Wonomulyo untuk menjalani pemeriksaan. Meski keduanya tak ditahan, namun rencananya, mereka baru dibebaskan setelah keduanya dijemput oleh orang tua masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar