Senin, 11 Juni 2012

Maling Kepergok, Kades Waleng di Getok Hingga Berlumuran Darah

WONOGIRI, (TRIBUNEKOMPAS)  
By: Wiwik Priyanto.  

-   Nasib naas dialami Kades (Kepala Desa) Waleng Kecamatan Girimarto Wonogiri, Slamet Riyanto (55). Kaki kiri Slamet patah dan kepala bagian belakangnya berlumuran darah setelah dipukul orang tak dikenal menggunakan besi seberat 5 kilogram.

Peristiwa yang menggemparkan warga tersebut terjadi pada Senin 11/06, dinihari. Slamet, yang menjadi korban, waktu itu sedang tertidur bersama istri dan seorang anaknya di salah satu rumahnya di Dusun Tambak Wetan RT 3, RW 7 Desa Tambakmerang, Girimarto Wonogiri.

Sekitar pukul 02.00 dinihari, Slamet terbangun lantaran mendengar suara yang mencurigakan setelah diusut ternyata ada orang asing tengah berada di dalam rumahnya, dirinyapun sontak berteriak ada maling.

Merasa terpojok, orang asing tersebut langsung menyerang Slamet menggunakan gejoh (besi untuk memampatkan adonan batako) yang tergeletak di ruang tamu, Slamet kemudian dipukul tepat di bagian belakang kepala dan kaki kirinya .

Slamet yang terhuyung dan berlumuran darah segera keluar rumah dan berteriak meminta tolong warga. Sedangkan orang yang tak dikenal tersebut bergegas keluar rumah meninggalkan korban seperti tidak terjadi apa apa.

“Darahnya banyak yang menetes mas, dari ruang tamu sampai teras rumah tempat Pak Slamet berteriak minta tolong “ ujar Yanto (45) seorang tetangga korban yang ikut menolong.

Mendapati Slamet dalam kondisi berlumuran darah, warga segera membawanya ke Rumah Sakit Medika Ngadirojo dan kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Kustati Solo. Sebagian warga lain melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Girimarto, sedangkan orang yang diduga pencuri tersebut kabur dengan tidak membawa harta benda sedikitpun.

Photo, rumah Kades Slamet .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar