Jumat, 27 Juli 2012

Polres Wonogiri Gelar Razia Pekat, 3 Pasang Mahasiswa Mesum di Garuk

WONOGIRI, (TRIBUNEKOMPAS)  
By: Wiwik Priyanto.  

-   Kembali Polres Wonogiri melakukan razia pekat (penyakit masyarakat) di sejumlah losmen dan penginapan sekitaran Obyek Wisata Sendang Asri Waduk Gajah Mungkur, Kamis (26/7). Hasilnya 5 pasang tak resmi berhasil digaruk. 3 diantaranya berstatus mahasiswi.

Mereka yang digaruk adalah pasangan Srt (42) dengan Sly (50), keduanya warga  Nguntoronadi, Twh (27) bersama Rzn (21) mahasiswi universitas di Semarang warga Sindukarto Girimarto . Fzh (17) dengan Ynr (18) yang juga mahasiswa di Jogjakarta penduduk Semin DIY, Str (23) bersama Hny (18) dari Dolokan Girimarto. Dan terakhir pasangan Nyt (31) janda tanpa anak dengan selingkuhannya Spt (35) warga Krapyak Sidoharjo.

Di hadapan Kapolres para pelaku mesum berkilah baru kali pertama bertindak mesum. Dan pertamanya juga terjaring razia.

" Baru kali ini saya diajak jalan Bu, dan belum
begituan, tapi sudah tertangkap " tutur  Srt. Sementara pasangannya, Sly berkali-kali memohon agar tidak dihubungkan dengan anggota keluarga dengan alasan malu.

Sedangkan pelaku mesum berstatus mahasiswi tidak menjawab satupun pertanyaan yang dilontarkan Kapolres. Wajah berkali-kali menunduk saat kamera wartawan berusaha mengambil gambar.

Kapolres Wonogiri, AKBP Ni Kethut Swastika menegaskan perbuatan pelaku telah merusak kesucian bulan Ramadhan. Dan dikatakan dirinya razia pekat bakal terus dilakukan meski puasa berlalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar