Kamis, 14 Februari 2013

Perselingkuhan, Oknum Polwan Digerebek Suami Yang Juga Polisi

GUNUNGKIDUL, (TRIBUNEKOMPAS)   
By: Gaib Wisnu Prasetyo.  

-   Pasangan selingkuh, Nuraini Setyaningsih (37), warga Ngaglik, Sleman dan Rohmad (39), warga Ponjong, Gunungkidul terpaksa harus menanggung malu saat aksi perselingkuhan mereka dipergoki, bahkan digerebek Aipda Sut, suami dari Nur saat ngamar di sebuah losmen yang terletak di Baleharjo, Wonosari, Selasa (12/2).  Bahkan saking tak kuat menahan malu, Nur dan Rohmad mengamuk saat  beberapa wartawan hendak mengambil gambarnya di ruang SPK Polres Gunungkidul.

Rohmad yang merupakan warga Ponjong berusaha merebut kamera wartawan yang mengambil gambar. Bahkan sempat mengejar ke luar ruangan dan mengancam akan mencarinya. Beruntung petugas kepolisian berhasil menghalanginya dan langsung membawanya ke ruang PPA.

Kasus perselingkuhan ini terbongkar  setelah  suami Nuraini yang juga anggota kepolisian di wilayah Yogyakarta, mencurigai perolaku istrinya yang juga anggota polri. Perselingkuhan Nur dengan Rohmad sebenarnya sudah lama tercium oleh Sut yang merasa curiga dengan gerak-gerik istrinya. Apalagi ketika Sut membaca SMS mesra dari pria lain di handphone istrinya.

"Dari SMS yang saya baca sudah ketahuan kalau istri saya punya selingkuhan, tapi saya masih belum bisa membuktikan. Jadi sebelum punya alat bukti yang cukup, saya nggak mau gegabah bertindak." terang Sut.

Sut yang merasa curiga dengan gelagat istrinya pun membuntuti Nur. Ia bersama rekanya menunggu di Jalan Piyungan. Sebelumnya, Sut sudah mengetahui identitas pria idaman lain Nur yang bernama Rohmad.

"Laki-laki selingkuhan istri saya orang Gunungkidul, karenanya saya menunggu di Piyungan jalan utama menuju Gunungkidul," paparnya.

Satu jam menunggu, Nur melintas dari arah Jogja menuju Wonosari. Sut kemudian membuntutinya. Sampai di Jalan Baron, tepatnya di depan Pasar Besole, Baleharjo, Nur berhenti, lalu menghampiri seorang pria yang belakangan diketahui bernama Rohmad. Keduanya kemudian pergi bersama dan masukuntuk check in ke losmen Dewi Ratih yang terletak di bekas terminal Baleharjo.

Sekitar 15 menit di dalam losmen, Sut yang sudah terbakar amarah akhirnya menyusul masuk, lalu menggerebeknya. Saat itu diketahui istrinya sedang mulai membuka bajunya. Sut yang juga anggota Polresta Yogyakarta itu dengan menahan amarah memuncak akhirnya membawa kedua pasangan selingkuh ke Mapolres Gunungkidul untuk ditindaklanjuti secara hukum.

"Ternyata hanya sebatas itu saja kesetiaanmu kepadaku to Dik ?" katanya dengan raup muka sedih.

Di tempat yang sama, Kasat Reskrim Polres Gunungkidul AKP Suhadi mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus perselingkuhan ini.

"Saat ini kita masih mendengar dari keterangan kedua belah pihak," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar